Tanpa keluarga , apa artinya saya !

Family_Fun

Kalau ngomongin keluarga sebenarnya ga ada habis nya , apalah arti hidup kita ini tanpa mereka , mereka adalah orang yang peratama mengenal kita dan mendukung kita dari lahir apapun keadaan kita apapun posisi kita saat ini , senag ataupun susah . πŸ˜€

Banayak pada saat ini anak remaja di luar sana yang menyia-nyiakan arti keluarga , terkadang orangtua baru menasihati sedikit , kita sudah tersinggung dan mengatakan mereka jahat.Ini yang sebenar nya salah , nasihat itu berarti kasih sayang tapi banyak anak-anak yang salah mengartikan πŸ™‚

Ayo dewasalah banyak orang diluaran sana harus bersedih tiap hari karena sudah kehilangan keluarganya , haruskah kita masi membentak orang tua kita ? ayo jngan sia-siakan kesempatan mu , karena di dalam hal ini tidak ada kesempatan kedua . πŸ™‚

Karyawan dan Pengusaha itu sama saja !

Image

Asslamulaikum Wr.wb

Apa kabar kawan-kawan ? saya pada kesempatan hari ini ingin sharing bahwa pengusaha dan karyawan itu sama saja . kenapa sama ? semua kembali pada niat awal sobat , banyak sekarang ini orang-orang mendewakan untuk menjadi pengusaha . yah benar karena karyawan harus kerja sesuai perintah dan lain-lain.

Tetapi banyak diluar sana juga KARYAWAN YANG SUKSES . Nah ini jadi kita mesti kembali ke mindset awal kita , untuk apa kita jadi pengusaha ? kenapa memilih pengusaha ? mari koreksi diri . Libatkan selalu Tuhan anda dalam hal ini , banyak karyawan juga yang sukses dan hidup penuh berkah karena dia selalu bersyukur , begitu juga pengusaha banyak yang sukses dan di berkahi karena dia selalu bersyukur . Jadi ini kembali ke niat awal , berkah tidak berkah nya pilihan kita kembali ke niat awal . Tetapi kalo impian anda besar seperti ingin membangun panti asuhan dan lain-lain saran saya pengusaha lah jalan yang tepat . πŸ™‚

Sekian sharing saya , mohon maaf jika ada salah kata.
Wassalamualaikum wr.wb.

Cinta tulus bukan nafsu !

cinta tulus bukan anfsu

Assalamualaikum Wr.Wb.

Dewasa ini kehidupan remaja indonesian sangat lah mirih banyak media yang sbenarnya bisa dipergunakan untuk hal positif malah digunakan sebalik nya , ini adalah hal yang sebenarnya sangat disayangkan . Apa kita sebagai manusia yang berakal akan sadar ketika di sadarkan saja ? Apa gunanya tuhan di hidup anda ?

Pacaran sekarang ini seperti hal wajib bagi remaja , ga ada pacar ? wah jomblo , parah lu banyak yang cakep diluar sana . apa kaha anda hanya kemakan gengsi semata ? cinta hanya untuk di bilang gaul , keren ? bahkan kalau belum saling berciuman dan yang lain di anngap aneh , inikah budaya timur yang di ajarkan ? sekali lagi apa arti Tuhan bagi hidup anda πŸ™‚

Renungkan lah , toh cinta sejati hanyalah dari Tuhan dan keduan Orang tua kita πŸ™‚

Sekian , maaf jika terdapat banyak salah kata artikel ini cuman sekedar saling mengingatkan antar manusia , karena kita semua tak luput dari yang namanya dosa πŸ™‚

Wasslamualaikum Wr.Wb

konveksi pontianak

konveksi pontianak

Assalamualaikum Wr.Wb

Mau berbagi info tentang konveksi pontianak , dewasa ini perkembangan konveksi di kota pontianak sangat pesat dan cepat , jumlah orderan setiap konveksi di akhir tahun ajara terus membludak hingga banyak yang kewalahan . sehingga tidak sedikit juga yang mengeluh tentang kualitas yang kurang baik dan yang lainnya . Bagaimana anda melihat ini ? sebagai peluang usaha kah ? atau sebagai momen biasa ?

Nah saya punya info tentang konveksi pontianak yang murah dan kualitas nya terjamin dan banyak banget promo gratis nya , asal kalian tau juga pekerjaan ini du lakukan langsung oleh orang bandung yang berpengalaman . minat jadi tim kita di jacobs konveksi ? segera hubungi ke sini aja 089694008495 . mungkin sekian info singkat yang dapat saya sampaikan . Sekian terimakasih, Wasslamualaikum , wr, wb

IMG-20140105-00627

ACTION Is everything !!

Image

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hallo para pengusaha – pengusaha sukses indonesia πŸ˜€

Dewasa ini dunia wirausaha sedang gencar-gencar nya di indonesia karena terbatas nya lapangan pekerjaan yang tersedia , nah wirausaha adalah peluang terbaik untuk itu dan sangat bermanfaat untuk kemajuan negara kita indonesia πŸ™‚

Semua tau untuk jadi pengusaha tidak lah MUDAH , karena yang mudah hanya untuk yang gagal , nah untuk melewati zona susah ini kawan butuh yang namanya ACTION !

Action adalah kunci pertama seorang wirausaha , mungkin sebagian dari anda masih anda yang bingung mau usaha apa ? sudah banyak sekarang produk-produk kreatif yang sebenarnya tinggal kita jual boss , tunggu apa lagi peluang ga menunggu anda bos , langsung tangkap dan ACTION !

Nah setelah action jangan main action-action aja bos , kita koreksi setiap waktunya kurangi kelemahan , tambahakan dan tonjolkan kelebihan usaha kita πŸ™‚ saya yakin bisnis anda akan selalu bertahan πŸ˜€

YES BECAUSE ACTION IS EVERYTHING !!

Wasslamualaikum wr.wb

Jamur crispy terenak di sleman

Image
Assalamualaikum Wr.Wb.

Mau sharing tentang usaha rintisan baru temen saya ni , mau tau gak apa ?
Usaha nya jamur tiram bos , unik juga ya hehe. Nah jamur nya ini diolah menjadi jamur crispy bos dan kemudian ditusuk gitu kayak sate nah jadi sate jamur crispy hehe.
Dan mereka menamai produk mereka itu “The Jamoer Kribo” ada- ada aja ya haha.
Kemarin saya juga udah nyobain bos , rasanya manteb banget kalo di makan pake nasi crispy nya dapet banget cocok dengan lidah nya orang indonesia yang ga bisa jauh dari yang namanya crispy-crispy gitu hahaha . Nah kalo temen-temen ada yang penasaran dengan rasa nya bisa hubungi nomor ini 089694008495 , di jaminn mantebbb heheΒ 

Sekian , wassalamualaikum Wr.Wb

Suplier jamur murah yogyakarta

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillah hari ini saya dan tim di beri kesempatan untuk survey langsung ke petani Jamur di yogyakarta , saya banyak belajar disana ,kebetulan sang owner nya pun masi sangat muda dia masi menjadi salah satu mahasiswa di salahsatu universitas di yogyakarta .

Tujuan saya kesana adalah untuk mengetahui gi mana cara budidaya jamur itu sendiri dan proses-proses lainnya , Mas tris ( owner petani jamur ) ini memulai usaha nya dari beliau semester 3 hingga saat ini dengan omset yang lumayan besar dia bisa untuk membiayakan hidupnya dari bisnis ini .

Menurut saya mas tris ini pantas untuk di contoh para mahasiswa-mahasiswa , dari pada menghabiskan waktu untuk nongkrong dan lain-lain mendingan buat usaha sesuai passion nya , dan bisa hidup mandiri deh πŸ˜€

Jadi bagi kawan-kawan yang mau memesan jamur tiram dll bisa hubungi 089694008495 / 20c81c98 ( promosi dikit hehe)

Sekian dari saya Wassalamualaikum Wr.Wb

Β