Karyawan dan Pengusaha itu sama saja !

Image

Asslamulaikum Wr.wb

Apa kabar kawan-kawan ? saya pada kesempatan hari ini ingin sharing bahwa pengusaha dan karyawan itu sama saja . kenapa sama ? semua kembali pada niat awal sobat , banyak sekarang ini orang-orang mendewakan untuk menjadi pengusaha . yah benar karena karyawan harus kerja sesuai perintah dan lain-lain.

Tetapi banyak diluar sana juga KARYAWAN YANG SUKSES . Nah ini jadi kita mesti kembali ke mindset awal kita , untuk apa kita jadi pengusaha ? kenapa memilih pengusaha ? mari koreksi diri . Libatkan selalu Tuhan anda dalam hal ini , banyak karyawan juga yang sukses dan hidup penuh berkah karena dia selalu bersyukur , begitu juga pengusaha banyak yang sukses dan di berkahi karena dia selalu bersyukur . Jadi ini kembali ke niat awal , berkah tidak berkah nya pilihan kita kembali ke niat awal . Tetapi kalo impian anda besar seperti ingin membangun panti asuhan dan lain-lain saran saya pengusaha lah jalan yang tepat . 🙂

Sekian sharing saya , mohon maaf jika ada salah kata.
Wassalamualaikum wr.wb.

Advertisements

Cinta tulus bukan nafsu !

cinta tulus bukan anfsu

Assalamualaikum Wr.Wb.

Dewasa ini kehidupan remaja indonesian sangat lah mirih banyak media yang sbenarnya bisa dipergunakan untuk hal positif malah digunakan sebalik nya , ini adalah hal yang sebenarnya sangat disayangkan . Apa kita sebagai manusia yang berakal akan sadar ketika di sadarkan saja ? Apa gunanya tuhan di hidup anda ?

Pacaran sekarang ini seperti hal wajib bagi remaja , ga ada pacar ? wah jomblo , parah lu banyak yang cakep diluar sana . apa kaha anda hanya kemakan gengsi semata ? cinta hanya untuk di bilang gaul , keren ? bahkan kalau belum saling berciuman dan yang lain di anngap aneh , inikah budaya timur yang di ajarkan ? sekali lagi apa arti Tuhan bagi hidup anda 🙂

Renungkan lah , toh cinta sejati hanyalah dari Tuhan dan keduan Orang tua kita 🙂

Sekian , maaf jika terdapat banyak salah kata artikel ini cuman sekedar saling mengingatkan antar manusia , karena kita semua tak luput dari yang namanya dosa 🙂

Wasslamualaikum Wr.Wb

konveksi pontianak

konveksi pontianak

Assalamualaikum Wr.Wb

Mau berbagi info tentang konveksi pontianak , dewasa ini perkembangan konveksi di kota pontianak sangat pesat dan cepat , jumlah orderan setiap konveksi di akhir tahun ajara terus membludak hingga banyak yang kewalahan . sehingga tidak sedikit juga yang mengeluh tentang kualitas yang kurang baik dan yang lainnya . Bagaimana anda melihat ini ? sebagai peluang usaha kah ? atau sebagai momen biasa ?

Nah saya punya info tentang konveksi pontianak yang murah dan kualitas nya terjamin dan banyak banget promo gratis nya , asal kalian tau juga pekerjaan ini du lakukan langsung oleh orang bandung yang berpengalaman . minat jadi tim kita di jacobs konveksi ? segera hubungi ke sini aja 089694008495 . mungkin sekian info singkat yang dapat saya sampaikan . Sekian terimakasih, Wasslamualaikum , wr, wb

IMG-20140105-00627

ACTION Is everything !!

Image

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hallo para pengusaha – pengusaha sukses indonesia 😀

Dewasa ini dunia wirausaha sedang gencar-gencar nya di indonesia karena terbatas nya lapangan pekerjaan yang tersedia , nah wirausaha adalah peluang terbaik untuk itu dan sangat bermanfaat untuk kemajuan negara kita indonesia 🙂

Semua tau untuk jadi pengusaha tidak lah MUDAH , karena yang mudah hanya untuk yang gagal , nah untuk melewati zona susah ini kawan butuh yang namanya ACTION !

Action adalah kunci pertama seorang wirausaha , mungkin sebagian dari anda masih anda yang bingung mau usaha apa ? sudah banyak sekarang produk-produk kreatif yang sebenarnya tinggal kita jual boss , tunggu apa lagi peluang ga menunggu anda bos , langsung tangkap dan ACTION !

Nah setelah action jangan main action-action aja bos , kita koreksi setiap waktunya kurangi kelemahan , tambahakan dan tonjolkan kelebihan usaha kita 🙂 saya yakin bisnis anda akan selalu bertahan 😀

YES BECAUSE ACTION IS EVERYTHING !!

Wasslamualaikum wr.wb