Jamur crispy terenak di sleman

Image
Assalamualaikum Wr.Wb.

Mau sharing tentang usaha rintisan baru temen saya ni , mau tau gak apa ?
Usaha nya jamur tiram bos , unik juga ya hehe. Nah jamur nya ini diolah menjadi jamur crispy bos dan kemudian ditusuk gitu kayak sate nah jadi sate jamur crispy hehe.
Dan mereka menamai produk mereka itu “The Jamoer Kribo” ada- ada aja ya haha.
Kemarin saya juga udah nyobain bos , rasanya manteb banget kalo di makan pake nasi crispy nya dapet banget cocok dengan lidah nya orang indonesia yang ga bisa jauh dari yang namanya crispy-crispy gitu hahaha . Nah kalo temen-temen ada yang penasaran dengan rasa nya bisa hubungi nomor ini 089694008495 , di jaminn mantebbb hehe 

Sekian , wassalamualaikum Wr.Wb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s