Suplier jamur murah yogyakarta

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillah hari ini saya dan tim di beri kesempatan untuk survey langsung ke petani Jamur di yogyakarta , saya banyak belajar disana ,kebetulan sang owner nya pun masi sangat muda dia masi menjadi salah satu mahasiswa di salahsatu universitas di yogyakarta .

Tujuan saya kesana adalah untuk mengetahui gi mana cara budidaya jamur itu sendiri dan proses-proses lainnya , Mas tris ( owner petani jamur ) ini memulai usaha nya dari beliau semester 3 hingga saat ini dengan omset yang lumayan besar dia bisa untuk membiayakan hidupnya dari bisnis ini .

Menurut saya mas tris ini pantas untuk di contoh para mahasiswa-mahasiswa , dari pada menghabiskan waktu untuk nongkrong dan lain-lain mendingan buat usaha sesuai passion nya , dan bisa hidup mandiri deh 😀

Jadi bagi kawan-kawan yang mau memesan jamur tiram dll bisa hubungi 089694008495 / 20c81c98 ( promosi dikit hehe)

Sekian dari saya Wassalamualaikum Wr.Wb

 

Leave a Reply

