Jamur crispy terenak di sleman

Image
Assalamualaikum Wr.Wb.

Mau sharing tentang usaha rintisan baru temen saya ni , mau tau gak apa ?
Usaha nya jamur tiram bos , unik juga ya hehe. Nah jamur nya ini diolah menjadi jamur crispy bos dan kemudian ditusuk gitu kayak sate nah jadi sate jamur crispy hehe.
Dan mereka menamai produk mereka itu “The Jamoer Kribo” ada- ada aja ya haha.
Kemarin saya juga udah nyobain bos , rasanya manteb banget kalo di makan pake nasi crispy nya dapet banget cocok dengan lidah nya orang indonesia yang ga bisa jauh dari yang namanya crispy-crispy gitu hahaha . Nah kalo temen-temen ada yang penasaran dengan rasa nya bisa hubungi nomor ini 089694008495 , di jaminn mantebbb hehe 

Sekian , wassalamualaikum Wr.Wb

Advertisements

Suplier jamur murah yogyakarta

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillah hari ini saya dan tim di beri kesempatan untuk survey langsung ke petani Jamur di yogyakarta , saya banyak belajar disana ,kebetulan sang owner nya pun masi sangat muda dia masi menjadi salah satu mahasiswa di salahsatu universitas di yogyakarta .

Tujuan saya kesana adalah untuk mengetahui gi mana cara budidaya jamur itu sendiri dan proses-proses lainnya , Mas tris ( owner petani jamur ) ini memulai usaha nya dari beliau semester 3 hingga saat ini dengan omset yang lumayan besar dia bisa untuk membiayakan hidupnya dari bisnis ini .

Menurut saya mas tris ini pantas untuk di contoh para mahasiswa-mahasiswa , dari pada menghabiskan waktu untuk nongkrong dan lain-lain mendingan buat usaha sesuai passion nya , dan bisa hidup mandiri deh 😀

Jadi bagi kawan-kawan yang mau memesan jamur tiram dll bisa hubungi 089694008495 / 20c81c98 ( promosi dikit hehe)

Sekian dari saya Wassalamualaikum Wr.Wb