Tips menjaga kulit tetap segar :)

Image

Assalamualaikum Wr. wb.

Hari ini mau sharing tentang tips menjaga kulit agar tetap segar ni , karena banyak banget sekarang kulit yang terlihat kusam dan lain-lain bisa disebabkan oleh polusi yang merajalela dan lain-lain.

Ini nih tips-tips nya :
1. Perbanyak minum air putih , minimal 8 gelas sehari ayo biasakan .
2. Atur asupan makan , Perbanyak makan makanan buah-buahan , sayur-sayuran di jamin kulit anda akan terlihat selalu segar .
3. Selektif memilih produk mandi , nih saya saranin pake produk yang herbal jangan kimia-kima deh 🙂
4. Jangan terlalu sering cuci muka ya , biasakan 2 kali aja sehari yaitu waktu yang baik adalah pagi dan malam sebelum tidur .
5. Manjakan kulit anda , dengan menggunakan lulur , masker dan lain-lain.

Mungkin sekian yang bisa saya sharingkan bebrapa tips nya , mungkin belum sberapa tapi semoga bisa bermanfaat ya sobat 🙂

Sekian , wassalamualaikum Wr.Wb.

Cara menghilangkan jerawat mau ?

Assalamualaikum Wr. Wb 

Dewasa ini banyak remaja yang mengeluh tentang jerawat  , saya rasa itu wajar sih , salah satu penyebabnya adalah pubertas , cuaca dll .

Nih saya mau berbagi beberapa tips sederhana gi mana cara mencegah timbul nya jerawat :

1. Perbanyak meminum air putih minimal 2 liter per hari 
2. Perbanyak makan buah-buahan atau sayur-sayuran yang sangat bagus kandungan nya buat kulit 
3. Cuci muka atau membersihkan muka 2 kali sehari tiap pagi dan malam sebelum tidur , jangan berlebihan karena membuat kulit kering . 🙂
4. Gunakana lah produk-produk berbahan alami seperti sabun herbal , recomend saya pake Sabun Herbal Hazelia aja info nya di –> @Sabun_hazelia 😀
5. mengurangi menyentuh wajah dengan tangan secara langsung karena banyak terdapat kuman dan bakteri .

Coba praktekin aja InsyaAllah kulit nya bakal bersih dan merona , yang punya pacar pasti jadi pangling dah :)) wkwkwk

Sekian , Wassalamualaikum Wr.WbImage